06 Februari 2013

Instagram Feed, Lihat Foto dan Cek Notifikasi Terbaru dari Web Resminya

Ditulis oleh pada 6.2.13
Setelah November tahun lalu merilis laman profil web, kini Instagram menghadirkan pengalaman menjelajah foto-foto terbaru (feed) yang diunggah oleh para pengguna langsung dari web resminya. Silakan login ke instagram.com via browser di PC atau laptop Anda untuk melihat, mengomentari, atau menyukai foto-foto yang diunggah oleh teman-teman Anda, dan melihat notifikasi di Instagram

Instagram Feed

Selain melalui desktop, Anda juga dapat mengakses Instagram tanpa menggunakan aplikasinya melalui browser pada ponsel atau tablet Anda. Sama seperti aplikasi Instagram, di browser desktop maupun mobile Anda dapat menyukai sebuah foto dengan cara klik/tap ganda pada foto atau klik/tap pada tombol like yang berbentuk hati. Untuk berkomentar juga demikian, tidak jauh berbeda dengan cara berkomentar saat Anda menggunakan aplikasi Instagram. 

Menariknya, saat teman yang Anda ikuti di Instagram mengunggah foto baru, akan muncul pemberitahuan di atas layar, sehingga Anda bisa langsung melihat, berkomentar, atau memberikan like pada foto tersebut. 

Lalu apakah bisa kita sudah bisa mengunggah foto melalui website Instagram? Sayangnya Instagram belum/tidak mengizinkan hal tersebut dengan tujuan untuk memaksimalkan pengalaman berbagi foto secara mobile. 

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×